Download 3817 Sample Virus

Agen Bola online Agen Bola online


Buat sobat-sobat yang suka main sama virus,bisa untung membuka halaman ini..
berikut saya sediakan 3817 Sample Virus Dari bermacam varian,
virus-virus tersebut ada yang virus lokal juga virus Bule, Juga sebagian virus percobaan buatan saya sendiri,
ada yang Mengunakan Virus Maker juga Berbagai program lainya..
Dan sekitar 18 varian buatan sobat.


Dari ribuan sample,ada yang Berat buat pengguna XP & 7, juga ada yang sedang saja Efek-nya,,
saya posting ini hanya untuk sobat yang ingin melakukan percobaan juga Uji nyali,bukan bertujuan untuk hal negatif..
jadi jangan disalah-maksudkan....



Dari hasil yang saya Coba pada 05/07/2012 ,sebagian terdeteksi pada antivirus lokal,dan sebagian lainya pada antivirus internasional..
TES menggunakan

 Windows XP SP3 dan Windows 7. (Test XP SP3 nya di Warnet lho, hehehehe)


Untuk AV yang Saya Gunakan :
VIPRE AV Premium 4 Database TerUpdate dan Smadav Pro 9.0 , 
Nah, dari pada kelamaan Buat yang berani mending langsung Disedot..
Size 8.16 Mb
Format. RAR Terpassword


Category Article

16 Responses to “Goresan IT Ku”

What's on Your Mind...

.