Cara Instal Android ke sebuah iPhone 2G

Agen Bola online Agen Bola online

Saya telah menulis tutorial bagi siapa saja untuk menginstal Android pada 2G iPhone mereka. Ini cukup panjang, tetapi hanya karena sangat sederhana dan setiap langkah telah dipecah untuk hampir setiap klik saja sehingga mudah untuk total pemula untuk mencoba ini!

Peringatan :
Saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang mungkin menyebabkan telepon Anda dengan mengikuti panduan ini. Apakah itu mendapat bata, diblokir atau akhirnya terlempar keluar dari jendela, saya tidak dapat bertanggung jawab. Gunakan panduan ini resiko Anda sendiri. Terima kasih!
Pengenalan :
Hari ini semua  tentang Android pada iPhone. Begitu aku mendengar aku tahu apa aku akan lakukan setelah bekerja. Lagi pula, aku akhirnya berhasil mendapatkan kerja Android dan pikir saya akan menulis tutorial yang jelas bagi siapa saja yang ingin melakukannya. Ingat, saya melakukan ini semua pada Mac, tetapi harus dimungkinkan pada Windows atau Linux juga. Pengguna Windows hanya mendapatkan versi Windows dari VirtualBox.

Hasil akhirnya adalah jauh dari sistem Android sepenuhnya bekerja. Ini Android 1.6 dengan fitur dasar – panggilan, teks, WiFi tetapi tidak ada kamera dan mungkin beberapa Menutup Angkatan. Sangat mudah untuk meng-upgrade versi Android setelah Anda berhasil sampai ke akhir tutorial ini sehingga tidak ada salahnya dalam mendapatkan bagian yang sulit keluar dari jalan sekarang!
Downloads
Berikut adalah banyak hal yang Anda butuhkan sebelum Anda mulai:
1. PENTING! Jailbroken iPhone 2G
2. VirtualBox (link). Dapatkan versi yang tepat Windows / Mac
3. VirtualBox Ubuntu Gambar (link). Ambil nomor 10, Ubuntu Linux 9.10 dengan codename Karmic Koala x86
4. iPhone Explorer (link). Jika Anda di Linux Anda dapat menggunakan FTP seperti filezilla gantinya.
5. Android gambar dan sumber-sumber (link)
6. Ditambal gambar (link). Courtesy of Geekoid


Category Article

What's on Your Mind...

.